Rabu, 28 Maret 2018

Seri Perpustakaan

Assalamu'alaiku, 하이이이이이
It's ME :D


Disini hujan dan dingin jadi kuangkat kakiku dikursi yang kududuki dengan posisi bersila, semoga pustakawannya tidak memperhatikan :D.

Karena kurasa akan banyak cerita di blog tentang perpustakaan daerah yang seriing kukunjungi ini, maka kuberi judul 'seri' di awal. Orang-orang terdekatku pasti tahu, kalau aku sangat suka ke tempat ini, untuk membaca tentunya. Namun makin ke sini, aku merasa perpus adalah tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas (apalagi Metode Statistika 2!) daripada di rumah. Kau tahu kenapa? Tentu karena bahan bacaan sangat banyak di sini, aku bisa mencarinya sampai pusing :D

Sudah 3 jam kira-kira aku berada di perpus, duduk di salah satu sudut dekat loker bermeja warna kuning begitupun kursinya, dan dekat dengan colokan (stop kontak 8)). Aku menulis ini setelah memutuskan untuk tidak pulang, karena hujan tidak berhenti sedari tadi. Padahal ada jas hujan, tapi aku enggan menggunakannya.

Tentang jas hujan, aku tak menyukainya karena massa tubuhku yang ringan. Lho, apa hubungannya? Hihi, jadi massa tubuhku itu tak lebih dari 43 kg (terakhir menimbang), banyak orang bilang tubuhku kurus kecuali pipi -__- saat tak menggunakan jas hujan saja ketika angin tertiup dari arah samping aku ikut terseret/?, maka dari itu jika tidak terpaksa aku tidak akan menggunakan jas hujan.

Dulu, saat aku kelas 2 SMK barangkali aku lupa persisnya kelas berapa, pernah dikira ibuku hilang atau ngelayap sepulang sekolah karena tidak pulang-pulang. Bisa kau tebak apa yang kulakukan saat itu? Aku berjongkok menunggu hujan reda di pojok teras laboratorium, parkiran ada didekat situ. Lalu setibanya di rumah pun aku diintrogasi Uma. Haha.

Aku sedikit rindu dengan perpus, karena lebih dari dua minggu aku tak kemari. Rindu bagaimana dilemanya aku mau baca buku yang mana. Novel atau buku pelajaran? Mengikuti keinginan hati atau otak? Semenjak sedikit merasa dewasa (wkwkwk) aku mulai mengikuti otak untuk menilai mana yang perlu diprioritaskan, tapi untuk beberapa hal terkadang keinginan hati tetap menang.

Seperti sekarang, aku mulai dihantui hobi baru yang cukup lama (?). Maksudku, hobiku ini merajut, merajut adalah hal baru namun sudah kumulai dari setahun lalu. Entah mengapa sekarang aku selalu saja ingin menunda belajar dan ingin merajut saja, ingin uang sepertinya :D

Ingin beli peralatan merajut juga, tapi aku harus ingat, uangku nanti untuk beli buku jadi aku harus menahannya. Buku semester 3 nanti. Sabar Ica!

Untuk hari ini segini saja dulu ya, di tulisan selanjutnya mungkin akan kutulis curahan hati semester ini, semester 2 terDAEBAK :D

Wassalamu'alaikum,안녕~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar