Minggu, 22 Juli 2018

Apel

Assalamu'alaikum

22 Juli, aku yakin jika aku tidak 'memaksa' diriku menulis, blog ini akan kosong lagi seperti 3 bulan sebelumnya. Iya, semenjak aku kembali bekerja, aku kesulitan untuk menyisihkan sedikit waktu untuk mengisi blog. Sedekit menyiksa, karena ada begitu banyak ide atau hal yang ingin kutulis yang rasanya menyumbat kepalaku, karena hanya mengendap saja.

Kuliah, Kerja, dan Hobi. Dua di awal lebih menjadi prioritasku. Hari-hariku lelah untuk keduanya. Yaa, ini 'alasan', harusnya aku lebih mengusahakan untuk menulis blog meski hanya satu tulisan per minggu, atau per bulan. Aku minta maaf, pada diriku, dan pada dirimu. Yang sebenarnya aku tidak yakin apa ada yang benar-benar menungguku menulis, hihi.

Pernah menonton drama Korea yang berjudul 'Personal Taste'? Salah satu pemain utamanya meminta maaf dengan memberi hadiah miniatur buah apel yang terbuat dari kayu. Jadi, jika kalian bingung kenapa judulnya demikian, inilah artinya. Aku benar-benar minta maaf.

Ohya, rencananya aku akan menulis setidaknya 1 tulisan per minggu, harus. Karena inilah jiwaku yang terasa hilang--menulis. Karena aku bekerja satu minggu, kecuali hari Selasa, maka tulisan akan aku update dihari itu, sedangkan proses menulis akan kulakukan dihari sebelum-sebelumnya.

Satu hal yang sangat ingin aku tulis nanti, yang sekaligus Insha Allah akan kutulis pertama kali adalah tentang UT, banyak sekali yang ingin aku bagi untuk mereka yang penasaran dengan UT, yang sudah jadi mahasiswa UT, dan tips belajar di UT. Oiya, tentang Semester 2 tentunya!

Hal, kedua tentang pekerjaan yang belakangan ini baru aku lakoni, sekaligus membuatku libur menulis, hihi. Tapi aku tetap update lomba menulis lho, juga mengirim beberapa cerpen ke media cetak.

Tulisan selanjutnya aku belum merencanakan, yang terpenting dua hal tadi lebih dulu.


Sudah yaa,
Wassalamu'alaikum ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar