Selasa, 12 Maret 2019

September 2018 - Maret 2019

Assalamu'alaikum,

Mendadak aku ingin menulis di sini. sudah 6 bulan lebih aku hanya sesekali membuka blog, dengan rutinitas sama. Mengecek statistik - komentar - membaca ulang tulisanku.

Rasanya sudah lama sekali, sampai kupikir mungkin tak ada lagi yang berkunjung ke blog ini, dan tanganku mungkin akan malu pada Entri untuk tulisan baru.

Selama itu aku menyusun buku pertamaku yang masih kutulis hingga beberapa menit yang lalu. Iya, masih belum selesai. Sepertinya akan terlalu panjang untuk penulis amatir macam diriku ini. Belum tentu juga ada yang mau baca, eh tapi yang terpenting belum tentu ada yang mau membeli. Haha, aku serius untuk rasa pesimis ini.

Tulisanku tidak begitu bagus, kisah yang kutulis juga bukan tentang 'bahan' yang disukai anak muda. Tapi setidaknya untuk diriku sendiri buku itu ada, atau bila kau sudi, untukmu juga.

---
Hmm, hal yang ingin kusampaikan sebenarnya tidak ada, kecuali ya yang di atas tadi. Kalau begitu sudah dulu deh. Besok lagi, atau beberapa bulan lagi ya. HEhe.

Biru itu kamu yang dulu, kalau sekarang aku ragu
Tapi sama saja, aku tetap rindu

Wassalamu'alaikum, dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar